Surau TV

Banner

Baitul Ilmi, Mushollah Pertama Yang Dibangun dikomplek Perkantoran Pemda Kuansing

Image
Friday, 26 June 2020 | 08:54:24 WIB


TELUKKUANTAN- Peletakkan batu pertama Mushollah Baitul Ilmi yang dilakukan oleh Bapak Bupati Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si, peletakkan Batu Pertama ini Tanda akan dimulainya Pembangunan Musholla Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (25/6/2020).

Dalam kesempatan itu Bupati Kuansing menyampaikan apresiasi kepada pihak Disdikpora atas pembangunan Musollah Baitul Ilmi ini, langkah ini sangat tepat kata Bupati ini juga akan memberi motivasi bagi dinas dinas yang lain terutama dinas yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat umum.

"Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) ini termasuk dinas yang sibuk dan banyak tamu dari dari berbagai daerah. Terutama dari tenaga didik. Tentunya Musollah ini akan bisa bermanfaat nantinya,"papar Bupati 

Kepala Disdikpora Kuansing Jupirman melalui Sekretaris Masrul Hakim mengatakan bahwa biaya yang dibutuhkan untuk pembangunan Musallah tersebut akan menelan biaya sekitar Rp250 juta rupiah.

Masrul Hakim juga mngatakan tempat ibadah ini nantinya, harus dijadikan sebagai langkah untuk melaksanakan kegiatan syiar Islam. Mushollah selalu menjadi ruang penyejuk bagi kita semua.

Dan setelah Mushollah Baitul Ilmu selesai nanti, ini akan menjadi kesyukuran bagi kita semua, karena adanya tempat ibadah yang lebih dekat dengan kantor kita bekerja.

“Apalagi ini berada di komplek perkantoran Pemda Kuansing  ini sangat membantu sekali kepada pegawai maupun masyarakat yang berusan dengan dinas dinas lain tentu saja lebih mudah untuk melaksanakan ibadah.tutup Masrul Hakim.

Sumber : -

Laporan : Ilpandi

Editor : Redaksi

loading...